Obat Sperma Encer

Obat Sperma Encer

Obat Sperma Encer Berstandar Internasuonal (GMP) dan telah resmi terdaftar di BPOM RI No: POM TI. 104 242 341. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

penyebab-sperma-encer-300x141Obat sperma encer,- kini menjadi obat yang sering banyak di cari oleh para pria dewasa yang telah berumah tangga. Selain itu dalam hubungan rumah tangga pun sperma encer sering menjadi keluahan karena takut tidak memiliki keturunan atau memiliki keturunan yang kurang sehat akibat mani atau sperma yang tidak sehat pula dan kebanyakan dari mereka kepala rumah tangga yang mencari obat tradisional sperma encer ini karena mereka ingin memiliki keturunan yang sehat dan jauh dari hal-hal yang tidak di inginkan sehingga bisa menciptakan keluarga yang sempurna. maka solusi yang tepat dan lami untuk memperbaiki sperma anda yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal dari Tricajus.

Tricajus Obat Sperma encer yang Ampuh Tanpa efek Samping

tmTricajus merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu perpaduan sempurna ekstrak tanaman Tribullus dan Maca yang mempunyai adaptogen yang sangat kuat. Tricajus telah mempunyai legalitas dan tidak tercampur zat kimia sedikitpun sehingga obat herbal ini aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat. Tricajus selain dapat memperbaiki sperma obat ini dapat megobati berbagai penyakit dengan cepat.

Target organ TricaJus adalah organ reproduksi laki-laki(testis) dan organ reproduksi wanita (ovarium), Macainae dan Glucosinolate pada Maca memacu aktivitas testis dan Ovarium untuk meningkatkan produksi hormon testosterone dan esterogen serta meningkatkan sperma dan sel telur (kesuburan). Sterol pada Maca dan Proctodioscin pada Tribullus menyediakan Prehormon (bahan dasar hormon) Testosteron dan Estrogen.

Manfaat atau Khasiat Tricajus Secara Umum :

Untuk Laki-laki:

  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mencegah dan mengatasi andropouse

Untuk Wanita:

  • Meningkatkan keseimbangan estrogen dan progesteron
  • Meningkatkan gairah seksual (libido)
  • Mencegah dan mengatasi menopouse (vagina kering dan panas tiba-tiba)
  • Meningkatkan konsentrasi dan daya ingat
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi premenstrual

Hasil Penelitian Dokter Mengenai Tricajus Obat Sperma Encer

dokterputriaminahfkuDr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. Moestopo. Beliau menjelaskan, bahwa di dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Tricajus ini juga telah terbukti secara nyata, berikut kesaksian pasangan yang telah mengkonsumsi obat herbal tricajus ini secara rutin dan teratur selama 1 bulan dan bisa mendapatkan kehamilan dan tidak menimbulkan efek samping kepada pemakainya.

bapak-komang-darmata-dan-ibu-sri-rahayu-seMenikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS. Setelah menghabiskan 2 box ( 30 sachet ) tricajus sebagai obat susah punya anak tradisional akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA

Kesaksian di atas merupakan bukti nyata dari keampuahn Tricajus dalam memperbaiki sperma dan mempercepat mempunyai keturunan. Segera konsumsi Tricajus herbal secara rutin di Jamin terbukti secara nyata manfaat dan Khasitnya. Untuk pemesanan Tricajus sangatlah mudah cukup ketik sms, BARANG SAMPAI BARU TRANSAKSI PEMBAYARAN. Berikut contoh cara pemesanan Tricajus herbal :

Format Cara Pesan Trica Jus VIA SMS dan VIA BBM :

Kode Produk : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No telepon/hp
Contoh : RTS : 2 BOX : dadang Supriatman : JL. Ahmad Yani no 22 kampung campur Gungung RT 02/08 kota tasikmalaya : 0853.29.078***
kirim ke : 0813 2007 8000 ( SMS Saja )
Atau
Pin BB : 215AF3EF
Keterangan : ” RTS adalah FORMAT atau Kode prodak Tricajus yang wajib di cantumkan dalam setiap pembelian trica jus

Kami melakukan pengiriman menggunakan Jasa tiki JNE. Untut tata cara pemesanan dan info harga silahkan klik >> Cara Pemesanan Tricajus

pesan-obat

Obat Sperma Encer

Leave a comment